Sabtu, Agustus 02, 2008

" Allahu Robi Aku Minta Izin" Bila Suatu Saat Nanti Aku Jatuh Cinta Jangan Biarkan cintaku untuk-Mu berkurang hingga membuat lalai akan adanya diri-Mu, Allah Robi aku pinta, Bila suatu saat banti aku jatuh cinta pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu, yang membuatku semakin mengagumi-Mu. Allah Robbi Aku punya Pinta jika suatu saan nanti aku jatuh cinta Pertemukanlah kami dan berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu. Ya Allah yang Maha memiliki hati ini, Seandainya telah engkau catatkan dia menjadi teman menapaki hidup, satukanlah hatinya dengan hatiku Titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi, dan Seiringkanlah kami melayari hidup ini ketepian Ya Alla yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang, Cukupkanlah engakau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan akhirat, jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia dan akhirat menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran, Maka Karunikanlah aku seorang teman hidup yang beriman supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup kejalah yang engkau ridhoi. Dan karunikanlah kepada kami keturunan yang shaleh dan sholekhah, AAMII..........................Ya Robbal Alamin....................... Met Pagi And Mat Apa JA. Moga Mimpi Indah...........

0 Comments:

Post a Comment